“Sungguh, kita belajar bahwa perbedaan bahasa bisa dijembatani dengan bahasa bubur kacang hijau, bahasa memberi, bahasa nutrisi, bahasa kehangatan”, ungkap dr. Nuril Annisa dari Dompet Dhuafa Aceh.

Sahabat, masih ingatkah kondisi para pengungsi Rohingnya pada pekan lalu, tepatnya tanggal 25 Juni 2020, 99 warga Rohingnya baru saja diselamatkan di perairan Aceh Utara? Selama ini, mereka berbulan-bulan lamanya terombang ambing di lautan, tanpa arah dan tujuan

Bersyukur, tim Dompet Dhuafa Aceh bersama dengan relawan kemanusiaan lainnya turut bersama membantu mereka, mulai dari tanggap darurat, advokasi, hingga menghadirkan tenaga medis dan tenaga kesehatan.

Dompet Dhuafa Aceh turut serta membantu mencukupi kebutuhan mereka, dengan membagikan makanan siap saji, membangun dapur umum, dan ke depannya akan terus membantu mengadvokasi perihal kasus Rohingnya.

Sahabat, mari kita berikan doa terbaik untuk para pengungsi Rohingnya, bagaimana pun mereka adalah saudara semuslim, yang kini tengah mengalami musibah. Tak lupa, sisihkan sebagian kenikmatan kita hari ini untuk mereka.

Klik DONASI SEKARANG untuk berdonasi, Tambahkan kode 326 di akhir nominal donasimu, sebagai kode donasi. Misal Rp 200.326

Sahabat Kemanusiaan juga bisa membantu dengan membagikan link laman Kemanusiaan ini kepada orang terdekat. Terima kasih.

 

 

    Belum ada update baru

31 Jan 2021

Hamba Allah
Rp 1.050.611

Hubungi Kami

Office : Jl. HOS Cokroaminoto 146 Kav. 1 Tegalrejo Yogyakarta. Phone : 0274-5305450