Kenalin, namanya Kalyla. Bocah cantik nan menggemaskan ini menderita kelainan jantung bawaan sejak 4 tahun yang lalu.

“Pengennya ya anak saya sehat seperti anak-anak yang lain, dan bisa jadi kebanggaan orang tua.” Bu Ginem

Kalyla sudah melakukan 2 kali operasi kateter di RSUP dr. Sarjito dan RSCM. Operasi pertama dilakukan pada bulan Desember 2018. Ngilu rasanya melihat selang-selang medis melilit tubuh mungil Kalyla.

Operasi pertama Kalyla

Dokter menyarankan untuk dilakukan operasi lanjutan di RSCM bulan Agustus kemarin, namun terpaksa diundur menjadi bulan Januari 2021 karena orang tua Kalyla belum memiliki cukup biaya. Padahal Kalyla setiap hari mengalami kesulitan bernafas dan bagian tubuhnya membiru. Pada operasi kedua nanti, total biaya yang dibutuhkan kurang lebih 20 juta rupiah.

Bagian tubuh Kalyla membiru dan lebam

Kondisi keluarganya serba kekurangan. Meski begitu, orang tua Kalyla bekerja keras demi bisa melihat anaknya tumbuh dewasa. Pak Poniman bekerja sebagai buruh bangunan yang digaji 80 ribu per hari. Itupun tak setiap hari beliau bekerja. Sementara Bu Ginem bekerja sebagai penjual onde-onde keliling dengan penghasilan 20-25 ribu per hari. Sehari-hari beliau juga mengajar TPA dengan bayaran seikhlasnya.

Dengan penghasilan orang tua Kalyla yang tak seberapa, apakah mungkin 20 juta terkumpul dalam 3 bulan ini?
Saatnya kita turun tangan dan bantu Kalyla agar bisa berangkat ke RSCM untuk menjalai operasi. Donasimu sangatlah berarti! Klik DONASI SEKARANG.

Kamu juga bisa bantu sebarkan kabar kemanusiaan ini kepada lingkungan terdekatmu.

    Belum ada update baru

29 Apr 2021

Gaus
Rp 50.470

31 Jan 2021

Hamba Allah
Rp 6.451.747

Hubungi Kami

Office : Jl. HOS Cokroaminoto 146 Kav. 1 Tegalrejo Yogyakarta. Phone : 0274-5305450