Sahabat, tahukah bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini, ada yang terdampak, yaitu pendidikan Indonesia.

Bersamaan dengan di berlakukannya sistem PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), bersama itu pula adanya informasi tindak kriminal yang dilakukan oleh masyarakat. Karena tak semua yang memiliki fasilitas untuk belajar jarak jauh, seperti laptop, handphone atau sekadar membeli paket internet. Terlebih bagi masyarakat bawah dan dhuafa.

Dari berbagai kasus yang ada, Dompet Dhuafa berinisiatif membuat gerakan Kuota untuk Bangsa yang diwujudkan masyarakat dhuafa, terutama masyarakat dan sekolah binaan Dompet Dhuafa yang kesulitan mendapatkan akses internet.

Dalam proses pelaksanaan program ini, kita bersinergi untuk pengadaan handphone/laptop/komputer beserta paket kuota internetnya yang menunjang proses pelaksanaan PJJ. Jika dimungkinkan dan tetap memenuhi protokol kesehatan, program ini juga diwujudkan dalam WiFi gratis berbasis masjid.

Anak-anak yang terdidik adalah harapan bangsa. Jangan sampai harapan itu putus karena terkendala kuota dan fasilitas belajar. Mari bantu mereka dengan cara klik DONASI SEKARANG.

    Belum ada update baru

31 Jan 2021

Hamba Allah
Rp 1.095.814

Hubungi Kami

Office : Jl. HOS Cokroaminoto 146 Kav. 1 Tegalrejo Yogyakarta. Phone : 0274-5305450