Penyakit koronavirus (COVID-19) semakin merajalela di Indonesia, walau begitu tetap yakin kita pasti bisa #MelawanCOVID-19

Di Indonesia, kasus terkonfirmasi positif COVID-19 pertama kali terdeteksi pada Senin, 2 Maret 2020. Sejak itu, jumlah yang terkonfirmasi COVID-19 semakin bertambah dari hari ke hari. Hingga Sabtu, 28 Maret 2020, terdapat total 1155 kasus positif Covid-19, 102 orang meninggal dunia, dan 59 pasien dinyatakan sembuh.

Sebagai respon terhadap penyebaran COVID-19 di Indonesia terutama di Yogyakarta, Dompet Dhuafa Yogyakarta menggalang pengumpulan dana publik untuk mencegah penyebaran virus dan melindungi masyarakat. Sampai saat ini sudah dilakukan penyemprotan desinfektan di berbagai sekolah, panti asuhan, pondok pesantren, perkantoran dan fasilitas umum, namun tentu masih banyak fasilitas umum lainnya yang harus dibantu.

Sahabat yuk ikut #menebarkebaikan menjadi bagian dari melawan Covid-19, dengan membantu masyarakat yang rentan dengan Covid-19. Donasi yang nantinya terkumpul akan disalurkan sepenuhnya untuk memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), alat dan bahan desinfektan, dan inisiatif lainnya yang diharapkan dapat membantu khalayak ramai terutama di Yogyakarta.

Salurkan bantuanmu demi berikan bantuan kesehatan untuk sesama dengan cara:

Klik tombol DONASI SEKARANG

Sahabat Kemanusiaan juga bisa membantu dengan membagikan link laman Kemanusiaan ini kepada orang terdekat sehingga kita bisa mencegah penyebaran virus Corona. Terima kasih.

    Belum ada update baru

31 Jan 2021

Hamba Allah
Rp 1.526.004

Hubungi Kami

Office : Jl. HOS Cokroaminoto 146 Kav. 1 Tegalrejo Yogyakarta. Phone : 0274-5305450