𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝 𝐃𝐳𝐮𝐥𝐪𝐨𝐫𝐧𝐚𝐢𝐧, 𝐛𝐨𝐜𝐚𝐡 𝟐 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐝𝐚𝐩 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫

Sehari setelah kelahirannya di Rumah Sakit Jogja 8 Agustus 2019, ia di rujuk ke Rumah Sakit Sarjito karena tidak langsung menangis, telapak tangan dan kakinya membiru. Masuk NICU Perinatal selama 12 hari, berlanjut terapi kontrol setiap bulan hingga kini dan dilakukan ECO jantung setiap 3 bulan.

Sebab kelainan jantung yang dialami Dzul, mengakibatkan tumbuh kembangnya melambat tak seperti anak seusianya. Hingga kini, Dzul belum bisa berjalan dan berbicara dengan jelas.

Karena orangtua Dzul hanya seorang loper koran, tak cukup pendapatanya untuk pengobatan rutin dan kontrol Dzul setiap bulan.

Kami percaya, ada masa depan baik untuk Dzul setelah operasi jantung pertamanya di Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta akhir Oktober bulan ini.

Sahabat, masih ada 3x operasi yang harus dilalui Dzul setelah operasi Oktober nanti agar optimal dari kelainan jantung, dengan biaya yang tidak sedikit, harapan besar kami dan orangtua Dzul, mengajak kamu untuk bersama-sama bantu ringankan fase operasi Muhammad Dzulqornain tahap pertama melalui Dompet Dhuafa Yogyakarta

Semoga Allah memberikan kemudahan untuk Dzul melalui fase kritisnya juga kemudahan untuk segala urusan Sahabat yang turut membantu Muhammad Dzulqornain sembuh.

Donasi darimu adalah doa yang terkabul bagi Muhammad Dzulqornain sekeluarga untuk operasi.

Yuuk, bantu Dzul sembuh melalui:

Mandiri 137.000.789.0078
BCA 802.015.8787
Kode Donasi 242
a.n. Yayasan Dompet Dhuafa

atau klik
kemanusiaan.org

    Belum ada update baru

1 Nov 2021

Hamba Allah
Rp 10.334.449

Hubungi Kami

Office : Jl. HOS Cokroaminoto 146 Kav. 1 Tegalrejo Yogyakarta. Phone : 0274-5305450