ImageSediakan 100 Kursi untuk Celebral Palsy
Image

Sediakan 100 Kursi untuk Celebral Palsy

Image
Jl. Madubronto No.35, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
Rp 100.035 dan masih terus dikumpulkan
1 Donatur ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Adila Kusuma Putri merupakan anak pilihan yang istimewa. Sejak ia lahir hingga kini usianya menginjak 18 tahun, ia mengalami kasus istimewa yang membuatnya menderita Celebral Palsy.

Bak jatuh tertimpa tangga, inilah yang membuatnya menjadi anak pilihan yang istimewa. Adila Kusuma Putri merupakan anak piatu sejak kecil yang juga ditinggalkan ayahnya tanpa perawatan dan juga pembiayaan. Selama ini ia di rawat oleh neneknya yang semakin hari semakin renta. Dengan kehidupan serba sederhana, aktivitas sehari-hari yang dapat dilakukan oleh Adila adalah berbaring di kasur kapuknya. Tak bisa menggerakan anggota tubuhnya tanpa bantuan orang lain.

Semakin tumbuh berkembang badannya, penyintas celebral palsy sangat membutuhkan bantuan alat untuk dapat menunjang aktivitasnya, yaitu kursi roda khusus untuk penyintas celebral palsy. Adila adalah salah satu dari banyaknya penyintas celebral palsy yang tidak memiliki kursi roda khusus.

Maka dari itu sahabat, mari beri dukungan dan sediakan kursi roda terbaik untuk Adilla dan teman teman lainya dengan support terbaikmu. 

  • September, 18 2023

    Campaign is published

Hamba Allah9 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.035

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Kini menebar kebaikan semudah share status. Bergabung jadi fundriser sekarang.

Doa-doa orang baik (1)

Hamba Allah9 bulan yang lalu
Semoga bermanfaat dan barokah
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close